Cite This        Tampung        Export Record
Judul CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) : Teori dan Praktek Berbasis Open Source / I Putu Agus Eka Pratama
Pengarang Pratama, I Putu Agus Eka
EDISI cet. 1
Penerbitan Bandung : Informatika, 2019
Deskripsi Fisik xxii, 370 hlm :ilustrasi ;24 cm1 CD
ISBN 978-623-7131-18-2
Subjek Manajemen
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
23.04445 658.812 PRA c Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
pesan
23.04447 658.812 PRA c Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
pesan
23.04494 658.812 PRA c Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
pesan
23.04495 658.812 PRA c Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001249143
005 20230306024139
007 ta
008 230306################g##########0#ind##
020 # # $a 978-623-7131-18-2
035 # # $a 0010-0323000301
082 # # $a 658.812
084 # # $a 658.812 PRA c
100 0 # $a Pratama, I Putu Agus Eka
245 1 # $a CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) : $b Teori dan Praktek Berbasis Open Source /$c I Putu Agus Eka Pratama
250 # # $a cet. 1
260 # # $a Bandung :$b Informatika,$c 2019
300 # # $a xxii, 370 hlm : $b ilustrasi ; $c 24 cm$e 1 CD
650 # 4 $a Manajemen
Content Unduh katalog