Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen perpustakaan : penerapan TQM dan CRM / penyusun, Elva Rahmah, S.Sos., M.I.Kom., Marlini, MLIS., Gustina Erlinati, S.Hum., M.IP.
Pengarang Elva Rahmah, (Pengarang)
EDISI Cetakan ke-1, Juni 2019
Penerbitan Depok : : PT RajaGrafindo Persada,, 2019
Deskripsi Fisik xii, 204 halaman ;23 cm
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-602-425-643-2
Subjek Manajemen Perpustakaan
Abstrak Buku manajemen perpustakaan ini menjelaskan tentang penerapan manajemen di perpustakaan. Materi-materi yang disajikan diantaranya tentang konsep dasar manajemen, manajemen sebagai ilmu, seni, dan profesi, manajemen dan lingkungan, perencanaan perpustakaan, pengorganisasian dalam perpustakaan, kepemimpinan dan motivasi, manajemen konflik, pengawasan dan pelaporan, total quality management (TQM) di perpustakaan, customer relationship management di perpustakaan
Catatan Bibliografi : halaman 191-195
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Anak sekolah dasar

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
21.00228 025.857 ELV m Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000001
005 20220723105804
006 a grb 000 0
007 ta
008 220723################b##########0#ind##
020 # # $a 978-602-425-643-2
035 # # $a 0010-0722000001
040 # # $a JKPNPNA $b ind $e rda
082 # # $a 025.857
084 # # $a 025.857 ELV m
100 # # $a Elva Rahmah,$e Pengarang
245 1 # $a Manajemen perpustakaan : $b penerapan TQM dan CRM /$c penyusun, Elva Rahmah, S.Sos., M.I.Kom., Marlini, MLIS., Gustina Erlinati, S.Hum., M.IP.
250 # # $a Cetakan ke-1, Juni 2019
264 # # $a Depok : :$b PT RajaGrafindo Persada,,$c 2019
300 # # $a xii, 204 halaman ; $c 23 cm
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
504 # # $a Bibliografi : halaman 191-195
520 # # $a Buku manajemen perpustakaan ini menjelaskan tentang penerapan manajemen di perpustakaan. Materi-materi yang disajikan diantaranya tentang konsep dasar manajemen, manajemen sebagai ilmu, seni, dan profesi, manajemen dan lingkungan, perencanaan perpustakaan, pengorganisasian dalam perpustakaan, kepemimpinan dan motivasi, manajemen konflik, pengawasan dan pelaporan, total quality management (TQM) di perpustakaan, customer relationship management di perpustakaan
650 # 4 $a Manajemen Perpustakaan
850 # # $a JKPNPNA
990 # # $a 00000000001
Content Unduh katalog