Cite This        Tampung        Export Record
Judul SRATEGI PUBLIC RELATIONS : Bagaimana Strategi Public Relations Dari 36 Merek Global Dan Lokal Membangun Citra, Mengendalikan Krisis, dan Merebut Hati Konsumen / Silih Agung Wasesa
Pengarang Wasesa, Silih Agung
EDISI Cet. ke-2
Penerbitan Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama, 2006
Deskripsi Fisik xxx, 376 hlm :ilustrasi ;13,5 x 20 cm
ISBN 979-22-1192-6
Subjek MANAJEMEN
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
16.00329 659.2 WAS s Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
pesan
13.00823 659.2 WAS s Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
pesan
16.00062 659.2 WAS s Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001239761
005 20221230091451
007 ta
008 221230################g##########0#ind##
020 # # $a 979-22-1192-6
035 # # $a 0010-1222001301
082 # # $a 659.2
084 # # $a 659.2 WAS s
100 0 # $a Wasesa, Silih Agung
245 1 # $a SRATEGI PUBLIC RELATIONS : $b Bagaimana Strategi Public Relations Dari 36 Merek Global Dan Lokal Membangun Citra, Mengendalikan Krisis, dan Merebut Hati Konsumen /$c Silih Agung Wasesa
250 # # $a Cet. ke-2
260 # # $a Jakarta :$b PT Gramedia Pustaka Utama,$c 2006
300 # # $a xxx, 376 hlm : $b ilustrasi ; $c 13,5 x 20 cm
650 # 4 $a MANAJEMEN
Content Unduh katalog