Cite This        Tampung        Export Record
Judul KUALITAS PELAYANAN PUBLIK : Konsep Dimensi, Indikator dan Implementasinya / Hardiyansyah
Pengarang Hardiyansyah
EDISI cet. 1
Penerbitan Yogyakarta : Gava Media, 2011
Deskripsi Fisik xii, 250 hlm :Ilustrasi ;16 x 23 cm
ISBN 978-602-8545-58-7
Subjek Pelayanan Publik
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online http://opac.perpusnas.go.id/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/811050.JPG?rnd=603436820http://opac.perpusnas.go.id/DetailOpac.aspx?id=811050

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
PPS16.0829 352.63 HAR k Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001250754
005 20230912024847
006 a g 000 0
007 ta
008 230912################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-8545-58-7
035 # # $a 0010-0523000310
040 # # $a JKPNPNA $b ind
082 # # $a 352.63
084 # # $a 352.63 HAR k
090 # # $a CB-D.11 2011-7518/8182-2012
100 0 # $a Hardiyansyah
245 1 # $a KUALITAS PELAYANAN PUBLIK : $b Konsep Dimensi, Indikator dan Implementasinya /$c Hardiyansyah
250 # # $a cet. 1
260 # # $a Yogyakarta :$b Gava Media,$c 2011
300 # # $a xii, 250 hlm : $b Ilustrasi ; $c 16 x 23 cm
650 # 4 $a Pelayanan Publik
850 # # $a JKPNPNA
856 # # $y http://opac.perpusnas.go.id/DetailOpac.aspx?id=811050 $x http://opac.perpusnas.go.id/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/811050.JPG?rnd=603436820
990 # # $a 00000013474
999 # # $a 8182/DM/D/11
Content Unduh katalog