Judul | MEMBUAT KARTUN ANIME MENGGUNAKAN CORELDRAW 2018 / Wahana Komputer |
Pengarang | Wahana Komputer |
EDISI | ed.1 |
Penerbitan | Yogyakarta : Andi, 2019 |
Deskripsi Fisik | viii, 200 hlm :ilustrasi ;16 x 23 cm |
ISBN | 978-979-29-9830-6 |
Subjek | Computer Graphics |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000001248669 | ||
005 | 20231207032517 | ||
007 | ta | ||
008 | 231207################g##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-979-29-9830-6 |
035 | # | # | $a 0010-0223000792 |
082 | # | # | $a 006.686 |
084 | # | # | $a 006.686 WAH m |
100 | 0 | # | $a Wahana Komputer |
245 | 1 | # | $a MEMBUAT KARTUN ANIME MENGGUNAKAN CORELDRAW 2018 /$c Wahana Komputer |
250 | # | # | $a ed.1 |
260 | # | # | $a Yogyakarta :$b Andi,$c 2019 |
300 | # | # | $a viii, 200 hlm : $b ilustrasi ; $c 16 x 23 cm |
650 | # | 4 | $a Computer Graphics |
990 | # | # | $a 00000009348 |
990 | # | # | $a 00000009349 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :