Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pelayanan publik dan e-government : sebuah teori dan konsep / Amy Y.S. Rahayu, Vishnu Juwono, Krisna Puji Rahmayanti ; editor, Yayat Sri Hayati
Pengarang Rahayu, Amy Y. S. (Pengarang)
EDISI Cetakan ke-1, Oktober 2020
Penerbitan Depok : : Rajawali Pers,, 2020
Deskripsi Fisik x, 376 halaman :ilustrasi ;23 cm
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-623-231-539-6
Subjek Administrasi
Abstrak Buku ini membahas tentang Pelayanan Publik dan e-Government. Di dalamnya terdiri dari berbagai pokok bahasan, antara lain Ruang Lingkup, Filosofi, Definisi Pelayanan Publik, Aktor-aktor dan Organisasi Pelayanan Publik, Lingkungan Pelayanan Publik, Penganggaran Pelayanan Publik, Kolaborasi Kelembagaan dalam Pelayanan Publik, Kualitas Pelayanan Publik, Perubahan dan Inovasi Pelayanan Publik, E-Government, Akuntabilitas, Partisipasi Masyarakat dalam Pelayanan Publik, Budaya Organisasi, dan Manajemen Peningkatan Pelayanan Publik.
Catatan Termasuk bibliografi
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
23.01440 351.011 RAH p Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002703
005 20221220102849
006 aa g b 000 0
007 ta
008 221220################g##########0#ind##
020 # # $a 978-623-231-539-6
035 # # $a 0010-1222000906
040 # # $a JKPNPNA $b ind $e rda
082 # # $a 351.011
084 # # $a 351.011 RAH p
090 # # $a CB-D.10 2020-017819
100 # # $a Rahayu, Amy Y. S.$e Pengarang
245 1 # $a Pelayanan publik dan e-government : $b sebuah teori dan konsep /$c Amy Y.S. Rahayu, Vishnu Juwono, Krisna Puji Rahmayanti ; editor, Yayat Sri Hayati
250 # # $a Cetakan ke-1, Oktober 2020
264 # # $a Depok : :$b Rajawali Pers,,$c 2020
300 # # $a x, 376 halaman : $b ilustrasi ; $c 23 cm
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
504 # # $a Termasuk bibliografi
520 # # $a Buku ini membahas tentang Pelayanan Publik dan e-Government. Di dalamnya terdiri dari berbagai pokok bahasan, antara lain Ruang Lingkup, Filosofi, Definisi Pelayanan Publik, Aktor-aktor dan Organisasi Pelayanan Publik, Lingkungan Pelayanan Publik, Penganggaran Pelayanan Publik, Kolaborasi Kelembagaan dalam Pelayanan Publik, Kualitas Pelayanan Publik, Perubahan dan Inovasi Pelayanan Publik, E-Government, Akuntabilitas, Partisipasi Masyarakat dalam Pelayanan Publik, Budaya Organisasi, dan Manajemen Peningkatan Pelayanan Publik.
650 # 4 $a Administrasi
850 # # $a JKPNPNA
Content Unduh katalog