Cite This        Tampung        Export Record
Judul PENERAPAN METODE CUSTOMERS SATISFACTION INDEX (CSI) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) UNTUK MENGUKUR KEPUASAN PEMBACA TERHADAP KEPUASAN LAYANAN WEBSITE INDODAILY.CO / Chindi Seftylia
Pengarang Chindi Seftylia
EDISI Ed. I
Penerbitan Palembang : Bina Darma, 2022
Deskripsi Fisik XIV + 47 ;29,5 cm X 21 cm
Subjek sistem informasi
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
SI.22.0171 SI.22.0171 CHI p Baca di tempat Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002624
005 20221219102729
007 ta
008 221219################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1222000827
082 # # $a SI.22.0171
084 # # $a SI.22.0171 CHI p
100 0 # $a Chindi Seftylia
245 1 # $a PENERAPAN METODE CUSTOMERS SATISFACTION INDEX (CSI) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) UNTUK MENGUKUR KEPUASAN PEMBACA TERHADAP KEPUASAN LAYANAN WEBSITE INDODAILY.CO /$c Chindi Seftylia
250 # # $a Ed. I
260 # # $a Palembang :$b Bina Darma,$c 2022
300 # # $a XIV + 47 ; $c 29,5 cm X 21 cm
650 # 4 $a sistem informasi
Content Unduh katalog