Cite This        Tampung        Export Record
Judul OPTIMALISASI LAYANAN CALL CENTER 110 POLDA SUMATERA SELATAN, RESPONSIF DAN EFEKTIF DALAM MENJAGA KEAMANAN MASYARAKAT / Nasyifa Putri Ramadhani
Pengarang Nasyifa Putri Ramadhani
Penerbitan Palembang : Universitas Bina Darma, 2025
Deskripsi Fisik iv + 74 hlm :ilustrasi ; Tabel ;29 x 21 cm
Subjek Sistem Informasi
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
25.141.0031 25.141.0031 NAS o Baca di tempat Perpustakaan Pusat - Ruang Koleksi Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001263733
005 20250626023159
007 ta
008 250626################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0625000140
082 # # $a 25.141.0031
084 # # $a 25.141.0031 NAS o
100 0 # $a Nasyifa Putri Ramadhani
245 1 # $a OPTIMALISASI LAYANAN CALL CENTER 110 POLDA SUMATERA SELATAN, RESPONSIF DAN EFEKTIF DALAM MENJAGA KEAMANAN MASYARAKAT /$c Nasyifa Putri Ramadhani
260 # # $a Palembang :$b Universitas Bina Darma,$c 2025
300 # # $a iv + 74 hlm : $b ilustrasi ; Tabel ; $c 29 x 21 cm
650 # 4 $a Sistem Informasi
Content Unduh katalog