
| Judul | Construct 2 : Tutorial Game Engine / Rickman Roedavan |
| Pengarang | Roedavan, Rickman |
| EDISI | Ed. I |
| Penerbitan | Bandung : Informatika Bandung, 2017 |
| Deskripsi Fisik | 346 hlm :ilus ;24 x 16 cm |
| ISBN | 978-602-6232-29-8 |
| Subjek | Pemograman Komputer |
| Bahasa | Indonesia |
| Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
| Target Pembaca | Umum |
| No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
|---|---|---|---|---|
| 19 00019 | 005.13 ROE c | Dapat dipinjam | Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum | Tersedia
pesan |
| 23.01159 | 005.13 ROE c | Dapat dipinjam | Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum | Tersedia
pesan |
| 23.01620 | 005.13 ROE c | Dapat dipinjam | Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum | Tersedia
pesan |
| Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
| 001 | INLIS000000000000146 | ||
| 005 | 20221221022656 | ||
| 007 | ta | ||
| 008 | 221221################g##########0#ind## | ||
| 020 | # | # | $a 978-602-6232-29-8 |
| 035 | # | # | $a 0010-0722000146 |
| 082 | # | # | $a 005.13 |
| 084 | # | # | $a 005.13 ROE c |
| 100 | 0 | # | $a Roedavan, Rickman |
| 245 | 1 | # | $a Construct 2 : $b Tutorial Game Engine /$c Rickman Roedavan |
| 250 | # | # | $a Ed. I |
| 260 | # | # | $a Bandung :$b Informatika Bandung,$c 2017 |
| 300 | # | # | $a 346 hlm : $b ilus ; $c 24 x 16 cm |
| 600 | # | 4 | $a Pemograman Komputer |
| 990 | # | # | $a 00000000281 |
| 990 | # | # | $a 00000003590 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :